Rabu, 27 Juni 2012

Aichun Slimming Hot Gel, Buat yang Ogah Olah Raga tapi Pengen Kurusin Badan :D

  Kemasan baru Aichun Slimming Hot Gel (Aichun Slimming Hot Gel 3 Days)
 Kemasan lama
Tekstur Aichun Slimming Hot Gel 3 Days

Kali ini aku mau review Aichun Slimming Hot Gel 3 Days varian Green Tea.
Pasti kalian semua bertanya-tanya: bener ngga sih bikin langsing dalam 3 hari?
yuk baca review aku,hihihihihi.

Aichun Slimming Hot Gel 3 Days adalah improvement dari Aichun Slimming Hot Gel Kemasan Lama.
Tekstur gel yang baru lebih cair. jadi dulu waktu masih pakai yang lama, kudu aga ditekan agar gel merata di bagian tubuh yang ingin dikecilkan. Kalo yang ini ngga, lebih cair, jadi lebih gampang merata dan meresap.

Selama pakai hot gel ini aku ngga melakukan aktivitas olah raga khusus seperti fitness atau jogging. Karena aku masih bekerja di kantor, jadi otomatis setelah pakai hot gel aktivitasku from 7 - 4 PM kebanyakan adalah duduk di depan komputer. Meskipun begitu, efek rasa hangat dari hot gel ini tetap terasa. Tetapi memang, jika dipakai berolah raga/ banyak bergerak efek hangatnya akan lebih terasa. Kalo aku pas jalan nyari angkot pulang kantor hangatnya terasa lebih "nyoooss" :D

Selama pakai hot gel aku juga ngga menerapkan pola makan khusus. Tetap makan dengan nasi 3x sehari dengan porsi normal. Hanya mengurangi makan gorengan dan cemilan. Mengurangi loh, bukan ngga nyemil sama sekali :p

Hasilnya? setelah 1 minggu pakai, berat badanku berkurang 1 kg! Lemak-lemak yang nyembul di perut, lengan, dan paha berkurang lumayan banyak.
Jadi menurut aku, produk ini patut dicoba buat mereka yang ingin mengusir lemak-lemak berlebih di bagian-bagian tubuh tertentu. 

Buat mereka yang emang punya waktu berolahraga dan niat mengurangi porsi makan nasi mestinya hasil yang dicapai dalam 1 minggu bakal lebih dari 1 kg :D

Jadi ngga bener donk only in 3 days? dari pengalaman aku pakai, 3 days di sini maksudnya dalam 3 hari kamu udah mulai bisa liat efeknya: bagian tubuh yang menggelambir udah aga kencengan, tapi belum benar-benar hilang.
Buat mereka yang pengen usir lemak-lemak bandel di badan tapi takut minum obat pelangsing, produk ini worth it banget buat dicoba ;)


48 komentar:

  1. Balasan
    1. Beli di mana y kak? Yg asli

      Hapus
    2. Beli di mana kak. Dan hasilnya gimana?aqw mau beli takut tdk ori

      Hapus
    3. Beli di mana kak. Dan hasilnya gimana?aqw mau beli takut tdk ori

      Hapus
  2. Embeer...panas banget iihhh...kadang pas kena yg keringetan agk perih,aqq coba yg hot chili...
    Gileee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kasih alamat tempat pesennya kak??dlu belinya berapaan ya??

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Cek ignya @azeecaolshop aja, harganya 35rb aku beli di sana yg paprika hehe

      Hapus
    4. Cek ignya @azeecaolshop aja, harganya 35rb aku beli di sana yg paprika hehe

      Hapus
    5. Ini cara ilangin panas nya gimaaaanaaaa. Panas bgt y Allah g betah

      Hapus
    6. Ini cara ilangin panas nya gimaaaanaaaa. Panas bgt y Allah g betah

      Hapus
    7. beli dimana ya yang ori?

      Hapus
  3. Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule, jual obat diet, obat pelangsing herbal tanpa efek samping, aman di konsumsi http://www.slimmingcapsule.co.id

    green world slimming
    slimming capsule
    obat pelangsing

    BalasHapus
  4. aq bli yg chili bau.a ky balsem..
    pnya@ririn cm gk bau.a?
    cs tkt plsuu
    ..

    BalasHapus
  5. aq bli yg chili bau.a ky balsem..
    pnya@ririn cm gk bau.a?
    cs tkt plsuu
    ..

    BalasHapus
  6. Produk asli atau palsu gimana bedain ya ?

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. kog murah ya? aku beli 110..

    BalasHapus
  9. jadi kalo dipakai pas lagi lari atau berolahraga lainya bisa ya?

    BalasHapus
  10. satu botol itu di pakai berapa lama?

    BalasHapus
  11. Hai Ini bisa order di aku ya dijamin original. Hanya 80rb .
    Kalo beli banyak dapet diskon.
    Hub aku di 087762507308 (WA dan LINE)
    Yullyanaf - Ywshop Kosmetik

    BalasHapus
  12. Hai Ini bisa order di aku ya dijamin original. Hanya 80rb .
    Kalo beli banyak dapet diskon.
    Hub aku di 087762507308 (WA dan LINE)
    Yullyanaf - Ywshop Kosmetik

    BalasHapus
  13. Aku beLi 75 rb . Barang nya Langka bgt tp ampuh koq . Emang panas bingit x_x

    BalasHapus
  14. @slimming_hotgel89 juga jual sis,coba cek IG nya deh. Udah banyak testi 1 botol 70rb

    BalasHapus
  15. @slimming_hotgel89 juga jual sis,coba cek IG nya deh. Udah banyak testi 1 botol 70rb

    BalasHapus
  16. Cukup Kasih tau. Beli di sini aja.. Nama IG Bodygoals_shop harga 135 diluar ongkir.. Ini dijamin asli karna aku sndiri udah buktiin juga banyak testi dari pemakai dan rekomendasi dari Artis2. Untuk bedain asli atau palsu dari panasnya aja yg asli beneran panas mski g olah raga skalipun tetap keringatan. Emank agak kemahalan sih tapi ini beneran asli..

    BalasHapus
  17. 135 kemahalan itu mah gk kira kira atuh di toko pedia banyak kok

    BalasHapus
  18. Hallo, untuk aichun hot gel bisa order di toko kami chikka collection all produk dijamin original dan recommended hargapun terjangkau 52ribu. Untuk resseler dan dropshipper harga lebih oke banget! Langsung invite BBM D4F7FAE9
    WA 083145920488

    BalasHapus
  19. Kok aku beli di tokopedia harganya 75k ngga panas ya sedih aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus sambil digerakkin biar kebuka pori2nya dan kerasa panasnya

      Hapus
  20. Hallo sistaaa.. Chikka collection menyediakan produk pengurus badan lengkap dg harga terjangkau dan jaminan original.
    Produk unggulan pengurus badan ada Aichun Slimming hot gel & Dr Eric slimming hot gel yg dijamin original!
    Order & konsul bisa chat via WA 083145920488
    SALAM CANTIK

    BalasHapus
  21. Hallo sistaaa.. Chikka collection menyediakan produk pengurus badan lengkap dg harga terjangkau dan jaminan original.
    Produk unggulan pengurus badan ada Aichun Slimming hot gel & Dr Eric slimming hot gel yg dijamin original!
    Order & konsul bisa chat via WA 083145920488
    SALAM CANTIK

    BalasHapus
  22. Kepengen beli nih, liat di oh harganya beda2 dari yang 45 an sampel 100 lebih ada. Jadi takut ga Original,beli dimana ya? Please ...

    BalasHapus
  23. @riga try Maharani kamu beli di olshop itu original ga?

    BalasHapus
  24. Beli nya di @bcy_shop kak..
    Saya ud beli, panasnya Polll

    BalasHapus
  25. Beli yang ori dimana ? Dan kisaran harga kalo ori berapaan ?

    BalasHapus
  26. Beli yang ori dimana ? Dan kisaran harga kalo ori berapaan ?

    BalasHapus
  27. Aku baru beli harga 160 😭 ga panas sih agak hangat tp agak gatel* gt. Kayak kalo lama ga olga trus tiba* olga. Jd agak gatel gt pas kringetan.

    BalasHapus
  28. Aku baru beli harga 160 😭 ga panas sih agak hangat tp agak gatel* gt. Kayak kalo lama ga olga trus tiba* olga. Jd agak gatel gt pas kringetan.

    BalasHapus
  29. beli di lazada aja panas kok

    BalasHapus
  30. Panas bgt sih gakuat. Harga macem2 ada yg 30rb sampe 185rb.. Aku beli yg 90rb dan panas bgt sih

    BalasHapus
  31. Aq beli d lazada cma 35rb,panas nya bnget ini aq abiis pake msih panas bnget 😱😱😱

    BalasHapus
  32. Ka ...aku pake yg paprika
    Panas nya poll tp aku gg ber keringat ka hanya terasa panas aja....itu termasuk reaksinya bukan yh?plis jawab

    BalasHapus