Rabu, 20 Maret 2013

Iseng – iseng Review on Simple Stuff Part 1: Maybelline Lip Smooth Color Bloom Lip Balm (Peach Blossom)


Hai ladies, maaap laamaa absen dari blog, hehe..

Hari ini aku mau review 2 produk dari brand yang mungkin udah akrab di telinga, yaitu Maybelline dan Just Miss. Untuk Part 1 ini yang Maybelline dulu yah.

Untuk Maybelline produk yang aku pilih adalah  Maybelline Lip Smooth Color Bloom Lip Balm (Peach Blossom). Keunikan Lip Balm ini adalah seperti namanya, yaitu Color Bloom. Jadi ketika dioles awalnya akan tampak seperti lipbalm transparan tapi pelan-pelan akan muncul warnanya dan warnanya itu akan menyesuaikan dengan warna bibir asli kamu.



Yang aku coba ini warnanya pink-orange, varian Peach Blossom namanya. Swatch dan hasil setelah dioles di bibir bisa dilihat di foto bawah ini yah. 



Untuk hasil yang di bibir, di foto ini emang terlihat seperti merah-pink, bingung juga sih aku kok bisa jadi seperti itu hasilnya, tapi kalo dilihat aslinya ngga kok, di bibirku hasilnya jadi merah-orange, mgkn karena efek cahaya yang kurang, atau kameraku yang kurang bagus, hihihi...

Lipbalm ini aromanya seger, buah-buahan dan ngga menyengat. Saat dipakai terasa banget melembabkan bibir tapi ngga lengket or “panas” di bibir. Karena mengandung Jojoba dan Pro-Vitamin E Formula, bibirku yang sebelum pakai lipbalm ini kering banget setelah sebulan pakai udah halus dan lebih gampang kalo mau pakai lipstick. Untuk staying powernya lumayan. Aku pakai mulai jam 7 pagi, jam 12 siang sebelum makan siang masih ada stain orange di bibirku. Kalau setelah makan siang udah deh hilang semua, harus retouch kalau mau. Tapi pada umumnya lipbalm emang staying powernya ngga begitu kuat karena tujuan utamanya untuk melembabkan bibir aja.

Jadi overall, menurutku lipbalm ini cocok untuk kalian pencinta lipbalm yang ngga suka mewarnai bibir macam-macam2 karena warna lipbalm ini ngga mencolok tapi bikin kamu terlihat fresh, dipakai juga ringan. Dan juga cocok untuk yg punya bibir kering pecah2, karena beneran ngefek untuk menghaluskan dan melembutkan bibir ;) 

thanks yang udah baca, kalau mau add yah FB ku: www.facebook.com/venicebeautyshop :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar