Kamis, 11 April 2013

Let’s Try this One: NYX Butter Gloss / NYX Butter Lip Gloss


Yeay! It’s Friday! saatnya planning weekend mau ke mana, dan ditengah-tengah nglamun mendadak inget lipgloss yang baru dibeli udah dicoba beberapa kali tapi belom aku tulis2 juga review nya, hehe..

So here we go, NYX Butter Gloss, tapi beberapa seller menyebutnya NYX Butter Lip Gloss. Setelah bertanya sama sellernya yang mana yang nuansanya peach, kali ini aku nyobain warna Apple Strudel.
Lipgloss ini tube nya kecil dan terbuat dari semacam plastik, jadi praktis dan ringan untuk dibawa ke mana2. Keterangan (tulisan brand NYX, berat, dll) warna hitam timbul. So overall packagingnya biasa banget, cenderung terlihat cheap. Nama varian ada di bagian bawah tube.



Aroma lipgloss ini enak, semacam aroma vanilla tapi ngga menyengat. I like it, tapi untuk beberapa orang mungkin malah jadi eneg ya? Hehe.. Aplikatornya nyaman untuk dipakai meratakan lipglossnya. Aku suka warna Apple Strudel ini, di bibirku warnanya jadi pink-peach, terlihat natural dan fresh.


Shiny nya ngga terlalu silau, cocok untuk yang punya bibir tebal, hihihihi. Untuk yang pengen Shiny nya lebih terlihat bisa coba NYX Mega Shine Gloss.

Untuk staying power yah seperti lipgloss pada umumnya, only stay for 3-4 hours, tapi kalo kamu pakai untuk makan atau minum bakalan lebih cepet pudar dan harus di retouch :D

Will I repurchase? Yeah I think so, karena warnanya cocok untuk dipakai sehari2 ngga terlihat menor tapi cukup untuk bikin wajah terlihat fresh, harganya terjangkau, dan aku suka aromanya, hihihihi. How about you Ladies? Anyone ever tried this too or maybe the other shade? Feel free to share here yah ;)
Have a nice weekend all :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar