Kamis, 28 November 2013

SAMPLE REVIEW: THE HISTORY OF WHOO SEOL WHITENING LINE



Di Indonesia, produk perawatan wajah dengan manfaat memutihkan atau mencerahkan adalah produk yang paling banyak diminati wanita, demikian juga dengan produk asal Korea, brand The History of Whoo ini. Gongjinhyang Seol adalah salah satu line dari brand The History of Whoo yang paling banyak diminati malah tidak hanya di Indonesia saja, di negeri asalnya, yang kulit cewe2nya udah putih dan bikin ngiri, line ini juga banyak diminati.  


Line ini terdiri dari beberapa produk yaitu: foam, water, balancer, lotion, essence, moisture cream, gel, whitening intensive, peel off pack, dan Jinaek Program. Tapi yang aku coba cuma foam, essence, moisture cream, dan whitening intensive nya aja. Males juga soalnya ngebayangin pulang kantor uda kangen bantal masih kudu ritual oles2 macem-macem produk, hihihihi


Dilihat dari deskripsi produk yang aku copas dari becleo.com, produk berbahan utama 'Chilhyangpalbaeksan' dan wild chrysanthemum extract ini memang bener-bener bikin tangan gatel pengen oles-olesin ni produk ke muka kita, yuk cuuus cekidot :D

The History of Whoo Gongjinhyang Seol Brightening Cleansing Foam


A snow-white herb extracts foam cleanser that adds transparency to your skin. While the rich and fine foam of the water-soluble cleanser thoroughly removes impurities and sebum even from the skin's pores, its oriental medicine-based 'Chilhyangpalbaeksan' ingredients help keep the skin moist and clear. 'Chilhyangpalbaeksan' and mother chrysanthemum extract have been added to protect the skin and enhance the internal functioning of the skin to provide care for concealed spots as well as skin dullness. It is an Oriental medicine-based whitening line for the fundamental resolution of skin problems.

Gongjinhyang Seol Whitening Essence

'Chilhyangpalbaeksan' and mother chrysanthemum extract have been added to protect the skin and enhance the internal functioning of the skin to provide care for concealed spots as well as skin dullness. It is an Oriental medicine-based whitening line for the fundamental resolution of skin problems. -



Gongjinhyang Seol Whitening & Moisture Cream

Chilhyangpalbaeksan' and wild chrysanthemum extract, active whitening ingredients, penetrate deep within the skin for a complexion as clean and clear as a white gem. With a texture as smooth as fresh cream, the product goes on gently and delicately. Whitening Cream also keeps the skin moisturized for a long time with its high moisture content. As soon as it is applied, it gives a powdery feel and brightens the skin tone with a special smoothness that lasts into the next day.

Gongjinhyang Seol Whitening Intensive

With a special ointment-like formula, Whitening Intensive is designed to provide natural and localized cover for skin blemishes. 'Chilhyangpalbaeksan' and wild chrysanthemum extract further accelerate the whitening process. Adhering tightly to the skin, the product thoroughly covers up and improves blemishes with a smooth and moisturized finish.

Next, bagaimana penampakannya?


1 Cleansing Foam


Teksturnya creamy, pemakaian 2x ukuran di foto itu setelah dicampur air udah berbusa banyak. Wajahku kan berminyak banget, waktu cuci muka sepulang dari kantor cukup disabun sekali aja minyaknya udah rontok semua. Hanya sayang setelah cumuk mukaku sedikit terasa kering.



2Whitening Essence








Tekstur seperti lotion. Gampang menyerap di wajah.



3 Whitening & Moisture Cream


Teksturnya aga keras, harus ditepuk2 di wajah agar dapat terserap dengan baik.



4Whitening Intensive

     Teksturnya padat. Ini dipakainya cuma ditotol2 ke bagian wajah yang ada fleknya. Meski teksturnya padat saat dioleskan ke flek dia bakal melting dan menempel dengan baik jadi ngga susah mengaplikasikannya. Aku pakai whitening intensive ini cuma malam aja.



Setelah aku coba pakai rangkaian produk ini di malam hari, ternyata paginya saat bangun mukaku ngga oily seperti kalo kita pakai rangkaian skincare pada umumnya, jadi aku coba pakai rangkaian produk ini pagi hari, minus whitening intensivenya. Dan ternyata emang ngga masalah, ngga bikin muka oily atau kenapa2 walau kena sinar matahari.



Daan yang ditunggu2, hasil pemakaian produk ini??


Well, kulit aku emang udah dari sononya putih, jadi aku ngga merasakan bahwa kulitku jadi lebih putih, aku cuma notice perubahan pada flek2 aku, bisa dilihat di foto bawah ini. 


Keliatan kan tadinya spot merah2 banyak banget dan tebel sekarang udah banyak berkurang, walau masih kelihatan bopeng-bopengnya.


Hasil seperti ini tercapai dalam waktu kurang lebih 3 bulan. Memang bukan produk yang memberikan hasil instan tapi aku tenang pakainya karena berarti ngga ada bahan kimia berbahaya, prosesnya pun ngga ada pengelupasan or merah2.


Beberapa orang  mengatakan kalo pakai line seol ini pasti purging di awalnya, kalo aku ngga tuh, no purging at all, atau mungkin kulitku yang badak ya? Hahahaa..

Line ini setiap produknya punya aroma yang sama, aroma rempah2 yang hangat dan menenangkan, menurutku ada semacam bau jahe tapi seger kok, hehe..


So kesimpulannya untuk efek whitening aku ngga dapet efeknya, tapiii  flek2 bandel di wajah jadi memudar. Line ini juga cocok untuk yang punya kulit oily, ngga bakal bikin kulit kamu jadi lebih kinclong minyak kok :p

2 komentar:

  1. Nice review sist
    Aku juga pemakain seol line ini udah cukup lama dan hasilnya luar biasa.tone kulitku juga pale fair dan so far selama di seoul oke2 aja.begitu pulang ke jkt wah breakout banget.jadi sekarang pengen nyoba antara intensive cream or brightening spot ampoulenya.dan drooling banget lihat perubahan yang nampak di kamu.thanks a bunch sista.

    BalasHapus
  2. sis,,,
    mau tau donk bli yg sampelnya dmna....

    BalasHapus