Jumat, 15 Maret 2019

Emina Lip Cushion "Be Cherry" - Review Jujur 😙

Sebenernya sih sedang ngga ada planning untuk menambah jumlah pasukan lipen, tapi berhubung produk ini muncul mendadak di halaman beranda Shopee dengan judul "New Exclusive Lunch" plus diskon sehingga tinggal Rp 45.800 (harga normal Rp 52.000 lebih), jadilah saya langsung kepincut untuk cicipin produk ini 😆

Produk ini cuma ada dua pilihan warna yaitu "Be Cherry" dan "Let It Peach". Karena akhir-akhir ini ini produk lipen yang saya beli tone nya mostly orange, jadi kali ini saya memutuskan untuk mencoba shade "Be Cherry" yang tone nya pink.

Produk ini dikemas dalam kemasan tube dengan ukuran yang praktis dibawa kemana-mana. Aplikatornya terbuat dari bahan semacam sponge berbentuk bulat dengan lubang kecil di ujungnya. Jadi cara pakai produk ini adalah dengan memencet tubenya, setelah cairan lipcream keluar kita oleskan di bibir kemudian diratakan dengan aplikator tersebut (sepertinya produk ini terinspirasi dari NYX Powder Puff Lippie, yang harganya lebih dari 2x lipatnya 😂😂😂)





Gambar sebelah kiri adalah tekstur lipcream saat baru dikeluarkan, sebelah kanan setelah saya coba baurkan.


Saat dicoba di bibir, terasa teksturnya sangat ringan dan velvety, I love it !! 😆 Dia juga pigmented banget, sedikit aja produk ini udah cukup untuk menutup seluruh bibir dengan warna yang intense. Hasil akhirnya sangat matte yah. Shade "Be Cherry" ini di saya jadinya warna merah dengan hint coral. Untuk kamu yang berkulit terang, warna ini cocok banget di kamu karena bakal auto bikin wajah terlihat cerah.


Kekurangan produk ini adalah dia agak lama keringnya. Jadi perlu waktu 5 menit lebih untuk membuatnya settle di bibir. Kalo sebelum kering betul lalu kamu buat minum atau makan, bubar jalan deh bakal transfer ke mana-mana 😂.Untuk ketahanan setelah kering menurut saya biasa aja. Setelah dia kering sempurna di bibir, kalau dibawa minum masih ada transfer dikit, kalo dibuat makan berat dia bakal pudar. Untungnya dia pigmented banget, jadi meski memudar, dia masih ada stainnya. Jadi saya pakai sejak jam 07.00 WIB. Saat pulang kantor jam  17.00 WIB dia uda tinggal stainnya aja 😛

Jadi menurut saya kalau kamu cari lip product yang bisa tahan seharian, produk ini kurang cocok di kamu. Kalau kamu kayak saya yang cuma iseng pengen coba lipen dengan aplikator model baru seperti ini, yuk silakan dibeli, soalnya warmanya cantik juga loh di bibir. So, repurchase? I don't think so, dengan harga yang beda sedikit saya prefer beli Emina Creamatte yang daya tahannya lebih kuat for my heavy office life (eh jadi curhat, wkwkwkwk)

See ya on next posts yah girls, thanks for stopping by 😘😘😘

#eminalipcushion #review #reviewindonesia #eminalipcushionbecherry

1 komentar: