Selasa, 11 Juni 2013

Review Lulur Ice Cream: Milk



how are you ladies?

Hari ini aku mau share tentang LULUR ICE CREAM, yeah, yang suka FB an atau punya BB pasti pernah denger nama lulur ini, soalnya banyak banget online shop yang mengiklankan produk ini sampai aku jadi tergoda untuk mencoba :p

Yuk langsung kita bahas penampakannya. Yang aku coba ini varian Milk, warna ungu, menurut sellernya fungsi semua varian sama aja yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan sebagai aroma therapy karena baunya menenangkan, jadi cuma beda aroma aja.

Dengan berat 500 gr, lulur ini ternyata banyak banget isinya. Buat yang suka gonta ganti lulur mending belinya share sama temen. Anyway, ada yang mau bantuin aku abisin lulur ini? Just let me know yak, hihihihihihi. Wadahnya terbuat dari plastik, dengan segel full plastik juga, tanpa inset (penutup tambahan di dalam wadah) sehingga ketika aku terima lulurnya sedikit tumpah.
Lulur ini ada yang bilang made in Japan, ada juga yang bilang made in China, setelah aku amati wadahnya, tulisan yang tercantum sepertinya campuran antara huruf Jepang dan China, ada yang bisa membantu bacain tuiisan apa yang tertera di wadah ini? :D


Tekstur lulur ini agak sedikit kasar, lebih mirip garam mandi daripada lulur. Jadi jangan keras2 saat menggosokkan ke badan karena bakal bikin perih di kulit. Saat dibilas, lulur ini mengeluarkan sedikit busa seperti sabun, mungkin memang bisa digunakan sebagai pengganti sabun seperti penjelasan sellernya :D. Hal yang sangat aku suka dari lulur ini adalah aromanya, bener-bener aroma ice cream susu, soo yummy, jadi suka berlama2 menggosok2 badan dengan lulur ini sambil cium-cium baunya :D. 



Setelah pakai lulur ini selama 4 minggu, menurut aku ngga begitu sukses mencerahkan punggung kaki aku yang belang. Lulurku sebelumnya: Lulur Susu Domba, 2 minggu aja udah kelihatan hasilnya. Entah aku memang ngga cocok sama lulur ini atau memang reaksi lulur ini lebih lama. Tapi emang kulit jadi berasa haluuus dan lembuuut, oya aku pakainya smggu 2-3x aja.
Kesimpulannyaa……
Like:
1.       Isinya banyak, jadi hemat karena pakai sedikit aja uda bisa rata buat tangan, kaki, badan
2.       Aromanya sooo ice cream, like it so much
3.       Kulit jadi terasa halus dan lembut
Dislike:
1.       Teksturnya seperti garam mandi, aku lebih suka lulur yang banyak creamnya
2.       Ngga sukses mencerahkan kulit kakiku yang belang :D. 

Repurchase? I don’t think so, pengen cobain lulur lain yang lebih halus tekturnya dan bisa mencerahkan kulitku yang belang2.
That’s all for today, hope this post helps. C u ladies !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar