Senin, 26 Agustus 2013

SAMPLE REVIEW: THE HISTORY OF WHOO JINYUL EYE CREAM


Deskripsi produk:
Jinyul Eye Cream is an Oriental medicine based eye cream created from formulas used in the royal
court. It contains highly enriched gamisoyodan essence, a formula for royal ladies, and jeonggiboyuldan, a formula blended from pomegranate, Sophora flavesens, bugbane and Chinese Yam. The moment it is applied, it adheres tightly to the skin and is absorbed quickly, firming skin around the eyes loosened from aging and keeping it clear and radiant. After using Jinyul Lotion, apply carefully using fingertips and finish by pressing muscles around the eyes. 

As a person who got an horrible panda eyes, aku adalah salah satu pemburu rajin cream mata. Mata panda ini bikin susah kalo mau pakai eyeshadow, niatnya pakai warna-warna semacam coklat biar tampil natural jadinya malah kayak habis ngga tidur sebulan. And u know, finding a really matching eye concealer is not an easy job, jadi aku memutuskan untuk menghilangkan mata panda menyebalkan ini.  
Kenapa memilih coba produk ini? Karena dapet free bonusan setelah belanja dari salah satu OS, hihihi..
Isi sample sachet ini bisa tahan hingga 3 minggu. 




Teksturnya keras seperti mentega dan setelah dioleskan lama baru benar2 meresap. Untuk aroma, Jinyul Eye Cream ini berbau herbal halus banget hampir ngga kentara. Semalam, dua malam pakai belum ada perubahan apa-apa, setelah seminggu efek yang aku rasakan adalah daerah sekitar mata lebih halus, dan garis-garis halus memudar, untuk lingkaran kehitaman di bawah mata sama sekali tidak ada perubahan, huks huksss..

Meski tidak ada perubahan dalam hal memudarkan warna kehitaman di sekitar mata, tetap aku teruskan hingga habis, sambil berharap siapa tahu nanti setelah habis akan ada efek yang lebih memuaskan. Ternyata setelah kurang lebih 3 minggu pemakaian, lingkaran hitam yang membandel tetap tidak beranjak.

Tapii setelah dilihat lagi dari deskripsi produknya, mungkin Jinyul ini manfaat utamanya memang adalah untuk mengencangkan kantong mata yang kendor karena penuaan: “… firming skin around the eyes loosened from aging and keeping it clear and radiant”. Memang manfaat yang aku dapat dari eye cream ini adalah daerah sekitar mata lebih lembut dan garis-garis halus jadi berkurang aja sih.

Setelah googling-googling, aku menemukan dari produk The History of Whoo yang lebih tepat untuk mencerahkan lingkaran hitam adalah Hwa Hyun Eye Cream. Untuk Hwa Hyun ini aku review di next post yah, see ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar