Senin, 26 Agustus 2013

REVIEW ON: NYX THE CARIBBEAN COLLECTION - I DREAM OF ARUBA


To be honest, aku beli eyeshadow palette ini karena lapar mata. Sebenernya aku udah punya eyeshadow palette NYX S125 Be Free (review menyusul ya soalnya isinya banyak banget, hihihihi). Tapi karena di S125 ngga ada warna Rust, Copper, Blondie, Golden dan aku suka banget sama eyeshadow dengan warna warm tones, jadi lumayan lah anggap saja menambah koleksi warna untuk bereksperimen.



NYX THE CARIBBEAN COLLECTION ini ukurannya cukup praktis untuk dibawa ke mana-mana, hanya sekitar 15x4 cm. Material kotaknya  adalah plastik tebal. Warna hitam dengan desain tulisan putih membuat mini palette ini terlihat elegan.  




Isinya terdiri dari 5 warna eyeshadow dan 2 aplikator. Untuk seri  I DREAM OF ARUBA warna-warnanya adalah: Rust, Copper, Blondie, Golden, Bronze.




Ini adalah hasil swatch di tanganku (foto diambil tanpa flash). Foto yang atas adalah swatch tanpa primer, yang bawah adalah dengan primer. Aku suka banget dengan campuran warnanya yang membuat mata terlihat segar tanpa menor.  Tanpa primer warna-warnanya cukup jelas terlihat kecuali yang warna blondie. Saat diaplikasikan dengan primer warna-warnanya jadi sangat jelas. Untuk pemakaian sehari-hari ke kantor aku lebih suka pakai tanpa primer sih.  

Tekstur eyeshadow ini lembut dan mudah menempel saat diaplikasikan, jika diaplikasikan dengan primer bisa tahan hampir seharian, tanpa primer sekitar 5-6 jam. Ujung aplikator terbuat dari busa lembut sehingga nyaman saat dipakai.

So kesimpulannya, palette ini worth to buy banget. Harga di OS sekitar 110-120 ribu, dengan harga segini kalian bisa dapet high quality eyeshadow with nice 5 shades yang praktis dibawa ke mana-mana. Ngga nyesel deh beli ini meski awalnya karena laper mata, hihihihihi.

See ya on my next review Ladies !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar