Senin, 26 Agustus 2013

SAMPLE REVIEW: THE HISTORY OF WHOO HWA HYUN EYE CREAM


"Cheongidan Hwahyun eye cream is an eye cream for skin de-aging by lightening entire skin from the deep.  It revitalizes and lightens skin with contents including ginseng and powdered jade mixture, powdered deer antlers and powdered gold and tree extract and with the court beauty of Queen Jahee, who had skin of a 17 years old girl even when her age was 80.  Since the Cheongidan Hwahyun eye cream consists of nutritious extracts like expensive oriental ointments, your eye area gets brighter from the deep right after applying."

Ini adalah deksripsi produk  THE HISTORY OF WHOO HWA HYUN EYE CREAM. Seperti yang tertera pada deskripsi produknya: for skin de-aging by lightening entire skin from the deep, sepertinya memang eye cream ini yang aku butuhkan :D

Sebelum produk ini aku pernah cobain Jinyul Eye Cream, dari History of Whoo juga, tapi kurang begitu ngefek di aku. Setelah gagal dengan Jinyul, aku coba googling lagi dan menemukan cukup banyak beauty blogger yang kasih testi berhasil memudarkan mata panda setelah pakai produk ini. 

Untuk percobaan aku beli sample sachetnya. Isinya ternyata banyak juga, untuk aku 1 sachet ini bisa tahan sekitar 3 minggu dengan pemakaian hanya malam hari. Cream ini teksturnya lunak, hampir seperti lotion tapi ngga secair itu, jadi mudah merata di mata, dan terasa sejuuk di kulit, I like it! Baunya juga enak, wangi bunga yang ringan dan segar.




Setelah pakai 3 harian, efek yang kelihatan baru garis-garis di kantong mata memudar dan area mata jadi lebih lembut. Meski hasilnya ngga instant aku coba telaten terus tiap malam pakai. Aku baru notice hasilnya setelah pemakaian kurang lebih 3 mggu (alias hampir abis 1 sachet). Setelah 3 minggu mata pandaku belum benar-benar  hilang, tapi memudar. Kalau sebelumnya harus tebel-tebel kasih concealer/BB cream untuk memudarkan warnanya, sekarang kasih selapis aja concealer/BB Cream dan area mataku udah terlihat menyatu dengan tone kulit wajahku. 

Jadi aku memutuskan untuk bakalan rajin terus pakai Hwa Hyun Eye Cream ini, ngga sabar untuk bener-bener say bye bye to the panda eyes. How bout you gals? ada yang udah berhasil hilangin mata panda pakai produk ini? Atau mungkin ada rekomendasi lain untuk eye cream yang lebih oke? :D

2 komentar:

  1. haii sis sorry baru bales, kalau mau aku jual sih sis, hihihihihi, sms aja ya ke 081 944 99 22 66, atau add fb ku: venicebeautyshop@yahoo.com. thanks :-*

    BalasHapus