Senin, 30 Maret 2015

An Eye-Friendly Eye & Lip Remover (.. it's wallet-friendly too :p)

Siapa yang kalo pas bersihin make up mata suka kriyip2 matanya gegara keperihan? aku acung jempol kaki =))

Sebelum pakai produk yang satu ini untuk eye & lip remover aku pakai punya P*x*, bersih sih hasilnya cuman periih, pakai susu pembersih V*va juga sama, kalo pakai seri Chamomile nya T*S ngga perih sih, enak, cuman untuk menghapus beberapa produk yang waterproof kudu diusek-usek aga lama dulu baru bisa bersih hasilnya.

Awalnya pakai produk ini  gara-gara pas pulang pesta dari luar kota baru inget kalo remover P*x* ku abis, males bingit kan malem2 mau keluar cari remover, mau langsung hajar aja cuci muka ntar pasti perih2 kalo make up nya masuk ke mata pas cuci muka, jadi deh iseng coba colek Nivea  Cream ini dikiit dan usep 2-3x ke bagian kelopak mata terus aku usapkan kapas, eeeh ternyata eyeliner dan eyeshadow terangkat bersih lo, lalu aku coba lagi oles-oles dikit ke bagian bulu mata, lalu usap kapas lagi, wow ternyata mascara juga sukses terangkat, dan ngga perih sama sekali di mata <3. Love it !

Aku dapet Nivea ini dikasih temen, tadinya hampir ga pernah kepake, karena aku udah banyak pelembab wajah dan lotion lain, sekarang ngga jadi mubazir deh, produk ini bener2 cocok untuk jadi eye & lip make up remover ku, karena pot nya cukup gede, kalo pas ke luar kota aku selalu bawa produk ini dalam jar kosmetik kecil, kalopun lagi ngga dipakai sebagai make up remover bisa banget dipakai untuk melembabkan siku, lutut, tumit, atau kutikula yang kering. Produk ini juga relatif murah, tergantung ukurannya, harganya berkisar antara Rp 18.000-Rp 25.000.




Ini nih foto hasil percobaan keampuhan Nivea Cream sebagai eye & lip make up remover:
Produk yang dicoba: Bourjois Rouge Velvet Nude-ist (sebelum dihapus didiamkan dulu 30 menit), Revlon Just Bitten Kissable Balmstain Rendezvous, Urban Decay 24/7 Glide On Pencil #Tornado, Etude Play 101 Pencil #01, Maybelinne The Falsies Mascara.
Setelah diusap-usap 3-4 kali, Nivea nya ambil secolek aja,
Setelah itu diusap pakai kapas 2-3x
Ternyata si mascara masih ada sisa-sisanya, perlu ekstra gosokan rupanya :p

Gimana dengan kalian ladies? pada pakai apa nih make up removernya? :D



2 komentar:

  1. kalo buat bersihin lipstik kejilat pait ga say?

    http://innovamei.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Belum pernah kejilat sih sis, hehee, tp udah bbrp kali pakai buat bersihin lipstik abis aku angkat pakai kapas di bibir ngga ada rasa apa2 kok sis kl pas dibawa nyemil or minum :D

    BalasHapus