Senin, 30 Maret 2015

Review: Revlon Colorstay Moisture Stain LA Exclusive

Niat pertama ke konter Revlon buat beli si moisture stain, habis beli eh mbak BA nya nawarin kalo yang seri Super Lustrous harganya hanya Rp 35.000, "ngga sekalian mbak?mumpung murah", yah otomatis aku jawab "iya deh mbak", jadi, sekarang reviewnya si moisture stain plus super lustrous :p

Moisture Stain ini packingnya dari plastik cukup tebal dengan tutup dan lis warna hitam, sedangkan badan wadahnya menunjukkan warna dari stainnya, jadi kalo kamu punya beberapa warna bakal cantik dijejer-jejer di meja rias kamu :p



Varian yang aku pilih adalah LA Exclusive, warna pink terang dengan nuansa keuanguan, cantik banget untuk kamu yang berkulit terang.

Pas coba moisture stain ini aku jadi keinget sama YSL Glossy Stain, reviewnya  di sini .Teksturnya mirip si glossy stain, kental, deskripsinya juga mirip sih, hasil akhir glossy dengan warna yang tahan lama sehingga akan  menyisakan stain di bibir setelah glossy-nya hilang. Aplikator nya juga mirip lo, bentuk segitiga, jadi bukan doe foot seperti pada umumnya. Moisture Stain ini sama sekali ngga berbau, cocok untuk kamu yang ga suka lippies beraroma.


Ini swatchnya di bibir:

indoor light

outdoor light

stain yang tersisa setelah dipake lunch
Menurutku aga susah meratakannya di bibir, kalau YSL sedikit lebih cair teskturnya sehingga mudah meratakan sampai ke pinggir-pinggir bibir. Untuk staying power bagus menurutku, setelah dibawa makan siang glossy nya memang hilang tapi masih keliatan banget kan warna pink nya?

Next >> Revlon Super Lustrous Lipstick, aku pilih shade #450 Gentlemen Prefer Pink. Super Lustrous ini banyaaak banget pilihan shade nya, dengan harga cukup terjangkau hanya Rp 35.000 cocok banget buat kamu yang suka laper mata gonta ganti lipstick, hihihihihi.

Packagingnya biasa ya, klasik, dominasi warna hitam dengan tulisan Revlon emas. Shade ini adalah warna pink muda dengan hint keunguan, dengan hasil akhir semi-matte. Natural banget di aku jadinya.



Ini swatchnya di bibir:
cantiik banget buat dipakai sehari-hari
Tapiii, habis dibawa makan siang warnanya completely disappear, harus retouch lagi kalo dibawa ke kantor/jalan-jalan :D

Ini hasil aku iseng-iseng bikin swatch di tangan YSL Glossy Stain, Revlon Colorstay Moisture Stain, dan Revlon Super Lustrous, habis itu aku cuci pakai sabun,


juaranya si YSL Glossy Stain, masih keliatan banget tuh warnanya (ya eaaaa laaaah secara perbedaan harganya ........... bingit :p )

Thankyou for reading my post, see ya on the next post yah ladies :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar