Minggu, 01 Maret 2015

K-Pop Style for Valentine Make Up !!



Hello Ladies, aku lagi ikutan MUC ini nih: Rini Cesillia Make Up Challenge
 
Temanya adalah Valentine Look ala K-Pop. So, here we go:
Pertama2 ini nih muka polos aku baru mandi, hahaay
Next,what makes me feel flawless? Glowing face & bright lips! 2 hal ini menurut aku juga termasuk ciri khas make up style ala K-Pop. Jadi untuk create look itu dalam foto ini aku pakai BB cream untuk menciptakan glowing face nya dan glossy lip stain warna fuchsia buat kasih “warna Valentine” dan membuat wajah terlihat lebih cerah. Karena warna bibir sudah cukup bright dan supaya ngga semuka terlihat pink :D, jadi untuk pipi aku pakai blush-on warna peach, dan untuk mata aku juga pilih warna-warna natural: silver-bronze-coklat. Selain eyeshadow biar mata lebih terlihat "ulzang eye" aku juga kasih glitter liner di bagian bawah kelopak mata :D



Final Result <3

pretty enough for Valentine? :p
Naah jadi deh, pas banget kan buat Valentine Day? Untuk romantic dinner sama pasangan oke, dibawa hang out di café sama temen, sodara or papa mama juga oke tinggal pantesin baju sama aksesorisnya aja :-*

Produk yang dipakai:
Face: Etude House Blooming Fit BB Cream (Light Beige)
Eyebrow & Eyes: Pixy Eyebrow Pencil (Black), Eyeshadow from NYX Be Free Palette, Maybelline The Falsies Mascara, Maybelline Hypersharp Liner, Etude House Play 101 Pencil (01 Black), Holika Holika Jewel Light Eyeliner (08 Pink Topaz)
Cheeks: NYX Be Free Palette
Lips: Etude House Kissful Lip Concealer, Revlon Colorstay Moisture Stain (LA Exclusive)

Yang belum ikut buruan yuuk ikut, klik link yang aku taruh di post ini atau foto icon Make Up Challenge di sidebar blog ku yah, hadiahnya lumayan buat melengkapi senjata perlenongan kalian lo, hahaay, wish me luck yah ladies :-*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar